Uncategorized

#8 Tahun nda

Jadi baru ingat kalau saya dulu adalah mantan blogger. Dan saya pun sibuk untuk mereset password untuk bisa menulis lagi. “Pekok”nya saya, yang saya lupa bukan hanya passwordnya saja. Bahkan link blog saya-pun sudah lupa :-p.

Jadi awalnya mulai tertarik ngeblog,adalah pada saat saya masuk ke komunitas Loenpia.net. Dulu saya dikenalkan dengan teman saya di kampus yang asli bogor, namanya Rekian. Saya masih ingat betul. Saya disuruh datang ke wetiga, tempatnya sekitaran jakarta selatan dekat dengan radio dalam. Disitu saya bertemu dengan Ivan, Lowo, Wiwik, dan Annisa. Singkat cerita pun saya di invite untuk masuk ke milis.

Dari perkenalan pertama itu, tepat beberapa hari Loenpia mengadakan Ultah yang ke 2. Saya pun mulai nyaman masuk ke blogger ini. Dari sini saya berkenalan dengan sesepuh blooger seperti mas iman, ndoro kakung, chika, enda, shafiq dan sebagainya. Saya pun tertarik untuk lebih sering ngeblog dengan domain yang tidak lagi gratisan dengan membeli domain maslie.net.

saya pun pindah kerja ke Yogyakarta dengan konsekuensi fasilitas internet yang tidak stabil dan sangat lambat. Pelan dan pasti saya pun mulai lupa membayar hosting dan bisa ditebak, ngeblog pun sudah sangat jarang. Tapi yang membuat sama adalah, bukan hanya saya yang lupa passwordnya he3.

Sekarang blogger ini sudah tidak lagi muda penghuninya. Dengan kesibukan anggotanya yang sudah berkeluarga, pembahasan sehari-hari pun ikut berubah. Dari anak, pusing mikir cicilan rumah atau tanah, investasi yang menguntungkan, sampai curhat tentang jodoh.

Di milis pun sudah tidak seramai dulu lagi, eitss tapi sekarang kami ada group Whatsapp, ini pun bisa membuat batrai gampang boros. Trafic pembicaraannya itu lo, seakan-akan tidak mengenal waktu. Bahkan pernah jam 2 malam masih aktif pembicaraan di Whatsapp.

Itulah kami, itulah Loenpia. Kami bukan sekedar blogger tapi kami adalah sebuah rumah yang di dalamnya terdapat kawan-kawan yang sudah kami anggap saudara. 8 Tahun menjadi bukti kekompakan kami, bukan kompak karena kami sering ngeblog, tetapi solid menjadi saudara.

Standard

6 thoughts on “#8 Tahun nda

  1. Pingback: #Loenpia8, wis sewindu nDa! | Loenpia dot net | Komunitas Blogger Semarang

Leave a Reply

